Pdt Florence Monigir Laoh Lantik PHRG Wilayah Manado Sentrum Tahun 2024

Berita191 Views
banner 468x60

SULUTMAGAZINE.COM, Manado – Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BMPW) Manado Sentrum, Pdt Florence Monigir Laoh, M.Th melantik Panitia Hari Raya Gerejawi Wilayah Manado Sentrum tahun 2024 dalam Ibadah Minggu Malam (7/1), di Gereja GMIM Sentrum Manado.

Dalam ibadah yang dihadiri Pelayan Khusus dan Jemaat ini, Pdt Lori mengingatkan Jemaat melalui Khotbahnya untuk tetap setia mengikuti Tuhan Yesus walau penyesatan menghadang kehidupan umat, sebagaimana yang dihadapi Rasul Paulus bersama Jemaat Filipi.

banner 336x280

Penyerahan SK Kepada Ketua Panitia

Sekretaris BPMW Manado Sentrum, Pnt Allan Sondakh membacakan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Panitia HRG Wilayah Manado Sentrum tahun 2024 yang dipercayakan kepada Pria Kaum Bapa.

Dayke Rarobong dilantik sebagai Ketua Panitia didampingi Steven Voges selaku Wakil Ketua dan Dkn Christian Manopo sebagai Sekretaris serta Dkn Viktor Singal Bendahara. Panitia dilengkapi dengan beberapa bidang antara lain Doa dan Acara, Lomba, Dana , Perlengkapan serta Pengamanan yang diisi oleh PKB dari Enam Jemaat di Wilayah Manado Sentrum.

Panitia yang dilantik didampingi Komisi PKB Wilayah Manado Sentrum

Pdt Florence berharap Panitia dapat menggelar kegiatan HRG Wilayah Manado Sentrum dengan semangat kebersamaan, sukacita dan kegembiraan.

” Kerjakanlah tugas dan tanggungjawab dengan semangat, selalu mengandalkan dan mendahulukan Tuhan dalam merancang, mempersiapkan serta melaksanakan kegiatan gerejawi, Tuhan pasti menolong dan memampukan , ” kata Pdt Florence saat menyampaikan arahan setelah ibadah Pelantikan. (TIM)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *